Friday, February 24, 2017

Tips Belanja Madu Murni di Toko Online

Madu merupakan produk alami yang dihasilkan oleh lebah dari menghisap sari-sari pada tumbuhan. Tak heran jika madu sangat kaya akan kandungan mineral alami dan vitamin. Sehingga madu sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh dan kecantikan. Berbeda dengan jamu atau obat-obatan lain yang berkhasiat, madu memiliki rasa yang manis dan enak dikonsumsi. Nah, tetapi perlu diingat, setiap produk tentu rawan akan pemalsuan. Pastikan membeli madu yang asli dari tempat terpercaya.



Bila ingin berbelanja madu secara online pun perlu lebih selektif, karena bila asal comot toko online, bisa-bisa dapat produk yang abal-abal alias tiruan. Menggunakan produk tiruan dapat berisiko, bila ternyata bahan-bahan yang dipakai kandungannya berbahaya, alih-alih ingin sehat malah timbul penyakit. Nah, agar tak terjerumus membeli barang palsu, berbelanjalah di e-commerce yang terpercaya seperti Alfacart.

Tips Berbelanja Madu TJ Super di Alfacart


Beli Madu TJ Super di Alfacart sangat mudah, cukup buka situs Alfacart di www.alfacart.com. Setelah itu masuk ke kategori "Makanan & Minuman", lalu pilih "Roti, Kue & Madu" dan klik "Madu". Nah maka akan tampil berbagai produk madu pada halaman Alfacart tersebut. Anda bisa mengklik pada Madu TJ Super 150G untuk membeli produk tersebut. Harga produk tersebut cukup murah, hanya Rp 24.300. Bahkan ada fasilitas cicilan untuk berbelanja pada toko online ini. Tetapi cicilan hanya berlaku untuk minimum transaksi Rp 1 juta.


Pada halaman produk Madu TJ Super di Alfacart ini, dapat dibaca keunggulan dari madu tersebut. Di antaranya adalah informasi mengenai kandungan madu berupa bee pollen dan royal jelly. Madu ini sangat bagus untuk orang yang membutuhkan stamina tubuh ekstra dan aktif. Anda bisa juga memperoleh informasi rinci dari produk madu TJ Super ini dari bagian Deskripsi Produk di bagian bawahnya.

Manfaat dari madu yang dipaparkan pada deskripsi produk mencakup penyembuhan luka, antibiotik, pembunuh kuman, sumber energi, dan masih banyak lagi. Madu TJ Super merupakan produk yang unggul karena terbuat dari madu murni dengan kandungan royal jelly dan bee pollen. Khasiat royal jelly dan bee pollen adalah mencegah infeksi dan meningkatkan kesehatan. Oleh karena itu, sebaiknya mengkonsumsi madu secara rutin 3 kali sehari sebanyak 1-2 sendok makan. Namun bila kurang fit, Anda dapat meningkatkan dosisnya. Agar tak cepat rusak, simpan madu di tempat yang kering dan sejuk, hindari penyimpanan di kulkas agar tak mengkristal.

Tips Berbelanja Madu TJ Murni di Alfacart

Cara beli Madu TJ Murni di Alfacart hampir sama dengan cara membeli Madu TJ Super, Anda tinggal masuk ke situs dan masuk ke kategori yang sama. Setelah itu klik pada produk Madu TJ Murni 150 G. Harga produk ini lebih murah ketimbang Madu TJ Super, yaitu hanya Rp 18.410. Beda Madu TJ Murni dan Madu TJ Super terletak pada kandungan madu. Pada Madu TJ Murni tak ada tambahan royal jelly dan bee pollen. Namun demikian, khasiat dasar madu tentu tetap ada, yaitu meningkatkan stamina tubuh, menambah nutrisi dan mengatasi panas dalam. Madu ini dapat dikonsumsi langsung menggunakan sendok atau dijadikan campuran roti, susu, teh atau air dingin.

Produk Madu TJ Lainnya di Alfacart

Selain Madu TJ Super dan Madu TJ Murni, masih ada produk Madu TJ lainnya yang tersedia pada kategori Madu Alfacart. Di antaranya adalah Tresno Joyo Joybee Madu Multivitamin 100 ml seharga Rp 11.900, Tresno Joyo Madu Kurma 150 gram seharga Rp 19.900, Tresno Joyo - Madu Super 250 gram - 2 botol seharga Rp 78.680, Tresno Joyo Madu Murni 250 gram - 2 botol seharga Rp 73.117, dan Tresno Joyo Joybee ORI 100 ml seharga Rp 11.900.

Demikianlah beberapa produk madu TJ yang dapat dibeli langsung melalui Alfacart.

No comments:

Post a Comment